Temukan Saya Di Facebook

Monday, March 11, 2013

Judul Lagu Galau


5 Lagu Indonesia Paling G.A.L.A.U

Hallo Readerss…
Kalian pasti pada sadar kalo fenomena galau saat ini sudah menjangkit dan melekat kuat dibenak para generasi penerus bangsa alias pemuda. Hampir tiap haari kalo agi nongkrong di Fb ato Twitter  pasti ada aja kan status dan tweet yang galau abis. Sampai suatu saat aku mikir, giman kalo galau ini dijadikan salah satu jurusan di Universitas-universitas di Indonesia aja, itung-itung biar galau kita bermanfaat gitu. Dengan salah satu mata kuliah yang namanya “ Hukum Move On “ dan gelar yang diterima setelah lulus adalah “ S,lau “ alias Sarjana Galau. Lucu paling ya kalo itu bener-bener kewujud. Hehehehehehe :p
Udah ngomong panjang x lebar padahal dari tadi yang aku omongin kagak ada hubungannya sama postingan hari ini. ( piss men, hehehehehe :p ). Sebenernya di postingan kali ini, aku mau ngelist 5 lagu Indonesia ter-G.A.L.A.U versi aku. Karena hobi emang nge-G.A.L.A.U jadi akhirnya lagu-lagu ini yang selalu nemenin hari-hariku ( *ciie ). Langsung aja dehh…

Judika - Bukan Dia Tapi AkuLagu ini nyeritain tentang seorang cowok yang ditinggal selingkuh sama ceweknya, padahal itu cowok udah mentok banget sama sii cewek. Tapi karena udah gak betah disakitin sama ceweknya akhirnya sii cowok mutusin buat pisah sama ceweknya yang udah berkali-kali bikin dia sakit. Kalo lagi gala uterus dengerin lagu ini sobat semua pasti langsung pada nangis darah serius deh. ( *curcol dikit :p )


Rama – BertahanLagu yang satu ini ceritanya melas banget meeennn. Lagu ini ngisahin tentang kesabaran seorang cowok yang udah disakitin sama ceweknya berkali-kali, tiap tuh cewek salah terus minta maaf, selalu aja sii cowok mau maafin. Katanya sii cowok dia bisa gitu soalnya cinta dia ke ceweknya udah dalem banget, terus di lagu ini sii cowok juga ngarep semoga ceweknya cepet sadar ( *emang tadi pingsan yaa ??? ) dan ngerti kalo selama ini sii cowok udah pengertian banget dan gak akan nyakitin cowoknya lagi.


Kerispatih – Tapi Bukan AkuLagu ini sebernya udah aku dengerin dari jaman aku masih SD dulu, tapi baru nyadar kalo artinya dalem ya akhir-akhir ini. Hehehehehehe :p. Kalo menurut aku lagu ini ngisahin tentang seorang cowok yang mau ninggalin ceweknya karena dia ngerasa dia pacaran sama sii cewek tapi tanpa rasa. Sakit bangetkan kalo kayak gitu ? ( *hikzz )


Drive – MelepasmuLagu yang satu ini juga galau abiss sobbb. Disini ceritanya sii cowok lagi dilemma besar, karena dia suka sama cewek lain disaat dia masih punya pacar. Dan cewek yang dia suka ini bisa bikin tenang pas dia lagi ada masalah sama pacarnya. Tapi, karena sii cowokmerasamasih punya pacar dan gak mau nyakitin cewek yang dia sayang ini, dia memutuskan untuk ngelepasin cewek ini dan memperbaiki hubungan dia dengan pacarnya. Kalo kalian di posisi ini pasti galau setengah mampus tuh…


Taxi – Hujan KemarinKalo lagu ini ngisahin tentang seorang cowok yang susah move on. Ceritanya dia abis ditinggalin ceweknya dan dia bakal sulit buat suka sama cewek lain. Karena sakit yang dia rasain itu bener-bener dalem, sampai dia bilang kalo kagak bakal bisa dia mencintai cewek lain lagi. Do’a ku buat orang yang ada di posisi kayak gini cuma satu, semoga kalian tidak tersesat dan menjadi * MAHO *. Hehehehehehhe :p


Sampai saat ini cuma ada 5 lagu yang bisa aku review, ntar kalo ada yang lebih galau lagi bakal aku terusin reviewnya. Dan yang belum pernah dengerin lagu di atas udah aku siapin link downloadnya. :D

0 comments:

Post a Comment

Pages

Powered By Blogger
Powered by Blogger.